Pages

.:: Selamat Membaca semoga bermanfaat. Amin ::.

KENANGAN MALAMKU

















saat itu tanpa bintang, dingin dan basah.
aku seakan tersambar ganasnya kilatan petir
Yang tak pernah ku mengerti maksudnya.
saat itu pula kau wujud dengan taburan benih-benih kebahagiaan
Yang kau dapatkan dari seorang ibu yang sangat engkau cintai.
dan akupun bisa merasakan betapa kau bahagianya disana.
Namun, disisi lain hatiku memancarkan cahaya kekhawatiran,
karena aku takut akan kehilangan dirimu.
mungkin aku memang belum bisa dan tak akan pernah bisa
iklaskan dirimu untuk beranjak dari anganku.
kini malampun makin larut yang biasanya
aku sudah tiba di istana mimpi bersama lelapku.
namun angin malam datang membawa awan  pergi
dan tak lagi menghalangi sinar rembulan di angkasa.
Hingga rembulanpun turut tersenyum atas kebahagiaanmu,
dari sana aku dapatkan seiris senyuman yang di sampaikan oleh
bintang2 di langit, dan aku berharap kaupun berikan senyummu melalui nyanyian-nyanyian itu hanya kepadaku.
karena aku begitu sangat mengharapkanmu.
dalam anganku, aku tak ingin sedetikpun melewatkan malam itu.

namun aku hanyalah manusia yang paling biasa, dan hanya bisa berharap dan berusaha.
p g0z.y

2 komentar:

PS Holic mengatakan...

maaf mas.. bukannya saya tidak setuju, blog kita itu milik kita mau di pergunakan seperti apapun itu, itu hak kita.. namun jika sudah bersingg ungan dengan orang lain (komentar visitor dsb), lalu bagaimana bisa mengharapkan banyak tamu jika banyak pop-up window plus getar getar windowsnya gitu ?!?!

eno ganas mengatakan...

hehehehe.....
ini hanya sebagian dari pikir nakal seorang bocah.
maaf mas bosss.....

Posting Komentar

Followers