Pages

.:: Selamat Membaca semoga bermanfaat. Amin ::.

Anjing Melaksanakan Shalat


Apakah ini tanda bahwa zaman sudah mulai berakhir ?
Gempa Bumi, Tsunami, Gunung meletus terjadi dimana-mana bahkan cara hidup manusiapun mulai keluar dari koridor syariat yang telah di tentukan. Berbagai keanehan terjadi pada setiap sudut kehidupan makluk di dunia, baik manusia, hewan dan tumbuhan sekalipun. Serperti yang terjadi satu ini.
Ketika Zaid sedang beristirahat (Berwaqaf) di salah satu musholla di pinggir jalan karena ingin melaksanakan shalat ashar bersama temannya Mahmud. Zaid yang lebih dulu masuk musholla melihat anjing yang sedang bersimpuh (seperti duduknya tahyat akhir dari shalat manusia) di sebuah sejadah yang berada didalam musholla itu, dengan kaget Zaid pun langsung memanggil temannya Mahmud untuk melihat hal aneh yang belum pernah ia temukan.Dengan seksama mereka berdua menyaksikan hal aneh tersebut hingga sang anjing selesai salam (tanda berakhirnya Shalat).

Dengan rasa heran penuh tanda tanya akhirnya mereka berdua memilih membiarkan anjing tersebut pada posisinya dan mereka melaksakan niat yang telah direncanaka yakni shalat bersama. Setelah keduanya selesai melaksanakan shalat, datanglah seorang gadis kedalam musholla dengan membawa mukena dan sajadah. Zaid dan Mahmud merasa sedikit tenang karena ada orang lain yang menyaksikan kejadian aneh itu selain mereka berdua. Zaid dan Mahmud yang baru saja bepergian jauh itu dengan tenang menyandarkan punggungnya ke tembok disalah satu bagian dalam sudut musholla tempat mereka shalat, sedangkan si gadis yang baru saja datang, ia langsung duduk tanpa melaksanakan shalat terlebih dahulu. Sementara Zaid dan Mahmud mulai mengantuk karena kipas angin yang ada di ruangan Musholla pinggir jalan dekat pemukiman warga itu menemani istirahat sang musafir hingga mereka harus tertidur sambil duduk dan menyandar.
Seketika Mahmud bangung dari tidur kecilnya karena tanpa ia duga ternyata sang anjing mampu berkomunikasi dengan manusia. Gadis yang sedang asyik membaca kitab suci Al-Qur'an itupun tersentak karena melihat pola sang anjing sedang menyuruhnya untuk melaksanak shalat. Walaupun anjing hanya menyampaikan maksudnya dengan bahasa isyarat yakni dengan bertakbiratul ikhrom namun si Gadis sangat paham dan mengerti dengan maksud sang anjing, karena raut wajah sang anjing persis menyorot kepada si gadis berbusana putih itu.

Kemudian si gadis itu langsung menaruh kitabnya di tempat yang telah di sediakan dan meratap kepada sang anjing dari dekat. semua orang yang ada di dalam Musholla termasuk kedua musafir tadi merasa penasaran, cemas dan takut dengan sikap anjing yang sangat aneh ini.

Setengah jam kemudian datanglah seorang Habib  yang juga ingin melaksanakan shalat jama' ta'khir bersama dua rekannya sehabis dari perjalan jauh menghadiri undangan. Tanpa banyak berpikir Zaid langsung menceritakan kejadian aneh yang ditemuinya kepada Habib. Setelah Zaid menyampaikannya kepada Habib, eh tiba-tiba gue bangun dari tidur gue.... :p

Yahhhh.... mana ceritanya belum kelar lagi. Kira-kira apa artinya mimpi gue tadi ya gan ???
:D

Hehehe 
Maaf ya shobat gan ini hanya itermezo aja, tapi mimpinya beneran pas gue tidur....

Peace man, uyeee.

7 komentar:

Belajar Photoshop mengatakan...

wahh.. klu mau tau mimpi sii.. tanyanya sama pak ustad kali iia... soalnya kan gag sembarang orang bisa ngartiin itu.. lagi pula juga gag bisa sembarangan kita buka ke orang2 :(

FridiGraph mengatakan...

wah bener kata atas ane, itu harus di tanyakan sama pak ustadz biar semuanya jelas :)

eno ganas mengatakan...

Apa mungkin karena kecapean dan lupa baca doa ya mas juragan-juragan....???

outbound malang mengatakan...

kunjungan gan .,.
Belajarlah untuk bisa menerima sesuatu yang baru.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

eno ganas mengatakan...

Siap gan, thanks for your opinion, that's nice attantion.
:p

obat penyakit kanker payudara herbal mengatakan...

wahh kirain beneran gan :)

Anonim mengatakan...

Tiwas aku spaneng bacae oom :p

Posting Komentar

Followers